Senin, 30 April 2012

Informasi

Semua sahabat, para pembaca setia, para pembelajar yang berburu dan mencari sumber-sumber belajar, teristimewa siswa SMP Stella Duce 2 Yogyakarta, "Beranda Belajar Oreo" hadir sebagai wahana pembelajaran bersama, di mana kita dapat memanfaatkannya untuk membaca materi, mengambil soal-soal latihan maupun soal-soal tugas mandiri. Juga disajikan rambu-rambu materi ujian (Ulangan Harian, UAS,UTS,UKK,US,UN), juga tak lupa pesan, kesan, saran, tips, triks, strategi, artikel bebas, yang sekiranya dapat membantu semua pembaca dalam menambah wawasan.
Silakan ajak teman-teman yang belum mengenal "Beranda Belajar Oreo" untuk berkunjung : belajar bersama, membangun strategi belajar, mencari informasi, dengan harapan semakin hari semakin banyak hal yang bisa kita pelajari bersama. Cantumkan komentar atau permintaan pembahasan yang diharapkan, dengan demikian semakin kaya apa yang ada di dalam beranda ini.
Saran dan kritik yang membangun silakan disampaikan untuk kebaikan bersama.
Atas perhatian, kepedulian, kemauan untuk menggunakan Beranda Belajar Oreo sebagai salah satu referensi belajar, diucapkan terimakasih.
Semoga Beranda Belajar Oreo semakin berkembang dan bermanfaat.
Salam OREO, diputer-dirasakan-dicelupin-dan dimakan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar